Tips Menurunkan Berat Badan

Tips menurunkan berat badan ampuh, diet sehat, dengan jeruk nipis.

LightBlog

Breaking

Sabtu, 03 November 2018

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Permanen


Cara menurunkan berat badan dengan mudah: Setiap orang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang mudah. Berikut adalah delapan strategi sederhana yang dapat Anda mulai hari ini, menurut para ilmuwan.

Bagi banyak dari kita, memiliki hubungan yang sehat dengan makanan dan kebugaran adalah perjuangan. Dengan begitu banyak pola makan ekstrem yang berbeda bermunculan setiap saat, sulit untuk mengetahui mana yang akan menguntungkan kita alih-alih menyebabkan kerusakan jangka panjang pada tubuh kita. Itu selalu baik untuk memiliki saran ahli kebugaran jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan mengikuti diet sehat dan latihan olahraga. Namun, ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan membuat Anda bugar tanpa harus berkeringat.
tips menurunkan berat badan

Berikut adalah delapan tips penurunan berat badan, disetujui oleh para ilmuwan, yang menjanjikan untuk menempatkan Anda di jalur kebugaran dan kesehatan yang super.

Baca juga: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan: 3 Langkah Sederhana, Berdasarkan Sains

Rencanakan makanan Anda

Memikirkan secara tepat apa dan kapan Anda akan makan makanan Anda dapat membuat Anda lebih mungkin untuk tetap berpegang pada tujuan diet Anda, menurut sebuah studi di Psikologi dan Kesehatan. Dalam sebuah penelitian yang dirancang untuk mendorong makan sehat, semua peserta makan lebih banyak buah selama seminggu, tetapi mereka yang membuat rencana konkret, menuliskannya, dan memvisualisasikan bagaimana mereka akan melakukan tindakan - kapan, di mana, dan bagaimana mereka akan melakukannya. beli, siapkan, dan makan buah - makan dua kali lebih banyak buah daripada mereka yang hanya berusaha lebih keras.

Keluar keringat

Semulus latihan olahraga 60 menit itu terasa, "sulit untuk mengurangi berat badan," Dr Anupam Dey, ahli gizi yang berbasis di Kolkata mengatakan. "Semua bukti menunjukkan bahwa Anda perlu mengurangi asupan kalori untuk menurunkan berat badan." Tetapi selain manfaatnya untuk kesehatan kardiovaskular dan mental, olahraga adalah kunci setelah Anda menjatuhkan beberapa kilo, karena "otot Anda mengimbangi dengan membakar lebih sedikit kalori," Dey memperingatkan. Campuran kardio dan toning lima kali seminggu akan membuat metabolisme tetap bersenandung.

Tunjukkan beberapa kulit

Jika Anda merasa hangat, jangan melawan dorongan untuk memakai celana pendek - ini dapat membantu mencegah Anda memanjakan. "Studi menunjukkan bahwa wanita yang memakai pakaian longgar lebih banyak makan," kata Dr Dey.

Ngemil benar

Dr Dey mencatat bahwa makanan utuh yang belum diolah “membutuhkan lebih banyak energi untuk dipecah dan dicerna daripada makanan olahan, jadi Anda membakar lebih banyak kalori saat Anda memakannya.” Swap sederhana - beras merah alih-alih putih, apel bukannya jus botolan - dapat membuat perbedaan yang signifikan dari waktu ke waktu pada keseluruhan lemak tubuh.

Makan dari piring kecil

Sebuah es krim prasmanan adalah pengaturan untuk satu studi yang dipimpin oleh Brian Wansink, direktur Makanan dan Merek Lab Universitas Cornell. Profesor Nutrisi dan mahasiswa pascasarjana diberi mangkuk 17 atau 34-ons dan dua atau tiga ons es krim. Orang dengan mangkuk besar melayani diri mereka sendiri sekitar 31% lebih banyak daripada kelompok mangkuk kecil. Dan mereka yang memiliki sendok besar dan mangkuk besar menyajikan 57% lebih banyak dibandingkan dengan yang kecil.

Untuk membuat pilihan yang sehat, cari tahu apa yang produk itu mengandung, bukan apa yang tidak. (Shutterstock)
Hindari makanan 'diet' yang dimaniskan dengan gula alkohol

Mereka bisa menyebabkan perut kembung. Dan itu bukan hanya makanan; bahkan banyak permen karet bebas gula dan permen napas mengandung pelakunya.

Minum kopi

Studi menunjukkan bahwa kafein mempercepat metabolisme, seperti halnya polifenol kopi, menurut para peneliti dari Korporasi Kao Jepang. (Ingat saja bahwa Anda dapat membatalkan efek jika kopi Anda ditutupi krim kocok dan karamel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar