Tips Menurunkan Berat Badan

Tips menurunkan berat badan ampuh, diet sehat, dengan jeruk nipis.

LightBlog

Breaking

Rabu, 07 November 2018

Hindari 8 Makanan Ini saat Diet

Banyak ahli mengatakan bodoh untuk melarang diri Anda makan makanan tertentu - yang menyangkal diri Anda sesuatu yang benar-benar ingin makan pada akhirnya dapat menyebabkan pesta makan dan akhirnya berat badan bertambah. Jadi makanan penutup tidak ada dalam daftar ini - tidak apa-apa untuk memanjakan diri kadang-kadang! Tetapi beberapa makanan benar-benar layak mendapatkan kapak - terutama jika Anda mencoba menurunkan berat badan. Dalam hal ini, hindari makanan ini (bila Anda bisa!) Untuk menangkis keinginan dan rasa lapar, dan dukung upaya Anda untuk mengurangi berat badan.
tips menurunkan berat badan jangan makan ini
Sumber: Cosmopolitan.com


1. Camilan apa saja yang hanya mengandung karbohidrat


Ketika Anda makan kerupuk, sereal kering, roti, atau kue beras saja, tubuh Anda mengubah karbohidrat menjadi gula sederhana dan mengirimkannya langsung ke aliran darah Anda. Sebagai tanggapan terhadap aliran gula, tubuh Anda memproduksi insulin ekstra, yang membantu tubuh Anda menyerap gula secepatnya. Masalahnya: Anda berakhir dengan gula darah rendah dan rasa lapar yang sama yang menyebabkan Anda mengonsumsinya di tempat pertama. Anda kemudian cenderung untuk meraih makanan manis tanpa nilai gizi untuk memenuhi kebutuhan Anda akan energi instan, kata Charlie Seltzer, M.D., spesialis penurunan berat badan yang berbasis di Philadelphia, Pennsylvania.

Makan Ini Sebagai Gantinya: Makanan kecil yang mengandung kombinasi karbohidrat, lemak sehat, dan protein. Mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, dan oleh karena itu, pasanglah Anda lebih lama. (Hal lain: Ketika Anda memperlakukan camilan sebagai makanan mini yang seimbang, mereka berkontribusi pada diet seimbang daripada hanya memegang Anda di antara waktu makan.) Cobalah sepotong roti dengan mentega kacang, atau biskuit gandum dengan keju rendah lemak, saran Rachel Harvest, ahli diet terdaftar yang berafiliasi dengan Tournesol Wellness di New York.

2. Makanan beku

Untuk membuat bahan-bahan segar bertahan lebih lama di dalam freezer Anda, produsen makanan sering memuat makanan beku dengan sodium, pengawet alami, kata Harvest. Sodium membuat Anda menahan air, yang membuat Anda kembung - sehingga Anda tidak akan melihat dan merasakan yang terbaik terlepas dari berapa banyak berat yang ingin Anda turunkan.

Juga: Ketika produsen makanan mencoba untuk memeras makanan senilai kalori ke dalam kotak mungil-mungil, setiap gigitan berakhir dengan banyak kalori dengan desain, Harvest menambahkan. Sementara sebagian besar mengelabui otak Anda untuk berpikir bahwa tubuh Anda penuh, bagian yang sangat kecil yang ditemukan dalam makanan freezer pada dasarnya tidak memuaskan, meskipun mereka mengandung banyak kalori.

Makan Ini Sebagai gantinya: Bekal yang belum dibekukan. Cukup gandakan bahan-bahan pada saat Anda memasak makan malam, kemudian dinginkan dan aduk sisa makanan dalam wadah microwave-safe untuk disimpan dalam freezer Anda selama satu hingga enam bulan, tergantung pada apa yang Anda masak. Atau bekal freezer Anda dengan sayuran beku dan protein pilihan Anda (seperti tender dada ayam, yang memasak lebih cepat dari payudara penuh, atau burger vegetarian) untuk menyiapkan makan dalam waktu yang sama untuk memasak makan malam microwave.

3. Snack bar serat tinggi


Ya, semua orang membutuhkan serat - itu membuat sistem pencernaan Anda mengaduk dan membuat Anda merasa kenyang, bahkan ketika Anda mengurangi kalori. Apa yang tidak Anda butuhkan: Hampir satu hari senilai serat (sekitar 25 gram) dalam satu snack bar, dengan diet yang dinyatakan tanpa itu, kata Harvest. "Asupan serat harus konsisten sepanjang hari untuk mencegah kelaparan, meningkatkan kesehatan pencernaan, dan tidak menyebabkan sakit perut."

Makan Ini Sebagai gantinya: Hasilkan yang secara alami kaya serat - buah atau sayuran apa pun yang akan dilakukan. Hasilkan bagian dari setiap camilan dan makanan yang Anda makan sepanjang hari, dan Anda akan mendapatkan dosis harian Anda mengisi serat, tidak masalah.

4. Makanan "rendah lemak"

Penelitian menunjukkan bahwa orang cenderung makan lebih dari 30 persen lebih banyak ketika mereka tahu mereka makan makanan yang rendah lemak. Masalahnya (selain makan berlebihan, yang dapat dengan cepat menggagalkan tujuan penurunan berat badan Anda) adalah bahwa ketika pembuat makanan menghilangkan lemak dari makanan, mereka pasti menghapus beberapa rasa. Untuk mengimbangi, mereka sering menambahkan gula, yang membuat produk lebih buruk bagi Anda.

Makan ini sebagai gantinya: Lemak sehat dalam jumlah sedang. Itu berarti mencelupkan wortel bayi Anda dalam guacamole (yang kaya lemak tak jenuh tunggal) atau hummus (sering dibuat dengan minyak zaitun, sumber lain yang bagus dari lemak sehat yang sama) daripada peternakan bebas lemak.

5. Jus

Dibutuhkan beberapa jeruk untuk membuat satu gelas OJ 6 ons, tetapi ketika Anda meminum jus, Anda mengonsumsi semua kalori dari jeruk tersebut tanpa serat buah alami yang membuat Anda kenyang. Itu sebabnya "bahkan 100 persen jus hanyalah kalori kosong dan lonjakan gula darah lain," kata Harvest.

Hal lain: Fruktosa, gula buah alami yang membuat buah dan jus buah terasa manis, menjebak tubuh Anda untuk mendapatkan berat badan dengan menumpulkan kemampuan tubuh Anda untuk mengenali ketika itu penuh, kata Melissa Rifkin, seorang ahli diet terdaftar di Montefiore Medical Center di New York dan seorang pelatih nutrisi Rise. Ini membuat Anda makan lebih banyak, dan meningkatkan risiko Anda mengembangkan resistensi insulin dan diabetes.

Minum Ini Sebagai Gantinya: Air! Aaall air - ditambah teh atau kopi tanpa pemanis ketika air tidak melakukannya.

6. Minuman yang dimaniskan secara artifisial

Selamat tinggal, soda diet, dan setiap minuman manis lainnya yang secara misterius mengandung nol kalori! "Ada beberapa orang yang otaknya dipasangkan dengan cara yang menyebabkan pemanis buatan atau meningkatkan keinginan," kata Dr. Seltzer. Artinya: A Snapple Diet yang tampaknya meredakan gigi manis Anda sebenarnya bisa menjadi lereng licin menuju pencuci mulut.

Minum Ini Sebagai Gantinya: Air Berkilau: Ini bebas kalori tapi berkarbonasi, yang membuat perut Anda terasa kenyang, sehingga Anda akhirnya makan kurang secara keseluruhan.

7. Sereal dijual dalam kotak ukuran nilai

Hal yang sama berlaku untuk paket camilan super-ukuran. Orang mengkonsumsi hingga 22 persen lebih banyak ketika mereka makan dari paket yang lebih besar, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Food and Brand Lab Cornell University. Ketika orang tahu ada lebih banyak makanan tersedia, mereka tanpa sadar membiarkan diri mereka makan lebih banyak. Hal yang sama berlaku untuk makanan yang Anda beli untuk dijual: Anda lebih mungkin untuk mengkonsumsi lebih banyak ketika biaya makanan lebih sedikit, menurut penelitian lain. Itu tidak berarti Anda harus menghabiskan lebih banyak untuk makanan untuk makan kurang secara keseluruhan - itu tidak berkelanjutan (dan konyol). Jika Anda akan mencari paket makanan kemasan apa pun, ukur porsi Anda alih-alih makan di luar tas sehingga Anda tidak jatuh berdoa ke permainan pikiran Anda sendiri.

Baca juga: Cara Menurunkan Berat Badan dalam 5 Hari 

8. Booze

Hampir tidak mungkin menemukan ahli penurun berat badan yang merekomendasikan alkohol untuk menurunkan berat badan. (Percayalah, saya mencoba.) Sementara beberapa koktail memiliki lebih sedikit kalori daripada yang lain, alkohol tidak mendukung penurunan berat badan. Ini mengandung kalori kosong yang tidak mengisi Anda atau memberikan nutrisi, melembutkan tekad Anda sehingga Anda lebih mungkin untuk makan berlebihan, dan merusak penilaian Anda, terlepas dari tujuan penurunan berat badan Anda. (Itu sebabnya Anda mabuk makan pizza, bukan salad.) Tetapi semakin buruk: "Ketika alkohol ada dalam tubuh Anda, itu dianggap sebagai racun yang ingin disingkirkan oleh tubuh Anda, dan menjadi prioritas utama hati Anda," kata Caroline Cederquist. , MD, pencipta bistroMD. Ketika hati Anda dalam mode detox hardcore, itu tidak bisa membakar lemak secara efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar