Tips Menurunkan Berat Badan

Tips menurunkan berat badan ampuh, diet sehat, dengan jeruk nipis.

LightBlog

Breaking

Senin, 12 November 2018

10 Cara Menurunkan Berat Badan secara Permanen

Sumber: timesofindia.com

1. Waktu untuk menurunkan berat badan secara permanen

Tips menurunkan berat badan - Makan dengan benar seharusnya menjadi mantra Anda jika Anda ingin menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Kadang-kadang kita hanya berhenti makan beberapa makanan berpikir mereka berbahaya bagi kita. Tetapi kenyataannya adalah kita harus makan semuanya dengan moderasi, dan tidak menghindari makanan tertentu kecuali tentu saja, dokter menyuruh kita.

2. Selalu punya menu makan yang layak

Pastikan ruang makan Anda tidak memiliki TV, karena ini mengarah pada makan tanpa berpikir yang dapat memicu kenaikan berat badan dengan mudah. Ketika Anda duduk di meja dan makan perlahan, saat Anda bertukar percakapan dengan keluarga Anda - makan secara otomatis menjadi penuh perhatian dan sehat. Perebutan acak makanan sambil sibuk dengan pekerjaan lain membuat Anda merasa Anda tidak cukup makan, sehingga menyebabkan makan berlebihan saat makan.

3. Punya telur setiap pagi

Makan telur atau dua untuk sarapan adalah salah satu hal paling bijaksana yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin mengendalikan berat badan Anda. Sereal buatan yang beraroma, diproses, dan diberi pemanis buatan bisa memberi Anda banyak kilo yang tidak diinginkan. Telur memberi kita protein dan vitamin yang dibutuhkan tubuh kita dan membantu kita tetap kenyang lebih lama.

4. Punya ikan dua kali seminggu

Meningkatkan konsumsi ikan berminyak Anda penting. Mereka adalah gudang banyak nutrisi penting dan omega 3s. Telah ditemukan bahwa itu baik untuk jantung, kulit dan juga bagus untuk menurunkan berat badan.

5. Katakan ya untuk daging kadang-kadang

Memiliki daging merah setiap hari mungkin tidak baik tetapi sesekali (dua tiga kali sebulan) dalam jumlah sedang, tidak apa-apa. Ahli gizi telah menemukan bahwa daging mengandung protein penting dan juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

6. Hindari menggigit makanan sepanjang hari

Ngemil di sela-sela jam makan, menggigit sesuatu atau yang lain mengarah pada makan yang tidak enak. Anda akhirnya makan jauh lebih banyak kalori daripada yang sebenarnya Anda butuhkan. Tetaplah pada makanan dasar Anda yang tepat waktu yang diimbangi dengan porsi protein, karbohidrat, dan sayuran.

7. Pegang botol air itu

Minuman mahal, minuman bersoda, dan smoothies yang tidak dibuat sendiri, terbukti mahal, dan bukan hanya uang. Telah ditemukan bahwa minuman manis ini adalah alasan untuk perut lembek Anda. Miliki air ketika Anda haus. Anda juga bisa mencicipi teh hijau kaya antioksidan. Tetap terhidrasi sepanjang hari membuat sistem Anda tetap dalam kondisi sempurna.

8. Belajar membaca label

Jangan biarkan label makanan menyesatkan Anda. Makanan yang diberi label 'rendah lemak' atau 'lite', beberapa kali, telah menambahkan gula untuk mengkompensasi rasanya jika lemak. Makanan berlabel 'diet' membuat kita makan lebih banyak minuman yang sama yang pada akhirnya mengarah ke penambahan berat badan.

9. Jangan bilang tidak pada mentega, ghee selalu

Apakah Anda mengatakan tidak pada whole milk? Studi telah menemukan bahwa krim dalam susu memiliki banyak vitamin dan hanya sekitar empat persen lemak yang tidak begitu buruk sama sekali. Memiliki roti buatan manusia bukan mentega alami mungkin tidak semuanya sehat.

Baca juga: Inilah Menu Makanan Sehat Sehari-hari saat Diet

10. Pilih makanan rumahan

Siap untuk dimakan atau dikemas, lebih dari makanan olahan mengandung bahan kimia yang dapat memiliki implikasi berbahaya dalam jangka panjang. Makanan rumahan tidak hanya lebih murah, tetapi lebih bergizi. Studi telah menemukan bahwa orang yang makan di luar cenderung memiliki masalah berat badan dan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar