Tips Menurunkan Berat Badan

Tips menurunkan berat badan ampuh, diet sehat, dengan jeruk nipis.

LightBlog

Breaking

Kamis, 15 November 2018

Turun Berat Badan tanpa Diet? Benaran Bisa?

tips menurunkan berat badan tanpa diet
Sumber: webmd.com, hellosehat.com

Perubahan sederhana pada gaya hidup Anda dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Tentu, Anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Ada banyak diet yang bekerja untuk menurunkan berat badan dengan cepat - sementara membiarkan Anda merasa lapar dan kekurangan. Tapi apa gunanya menurunkan berat badan hanya untuk mendapatkan kembali? Untuk mempertahankan pound secara permanen, lebih baik menurunkan berat badan secara perlahan. Dan banyak ahli mengatakan Anda dapat melakukannya tanpa "diet". Sebaliknya, kuncinya adalah membuat tweak sederhana untuk gaya hidup Anda.

Satu pon lemak - sama dengan 3.500 kalori. Dengan mencukur 500 kalori sehari melalui modifikasi diet dan olahraga, Anda bisa kehilangan sekitar satu pon seminggu. Jika Anda hanya perlu mempertahankan berat badan Anda saat ini, mencukur 100 kalori per hari sudah cukup untuk menghindari tambahan 1-2 pon yang kebanyakan orang dewasa dapatkan setiap tahun.

Gunakan satu atau lebih strategi yang sederhana dan tidak menyakitkan ini untuk membantu menurunkan berat badan tanpa melakukan "diet":

Makan Sarapan Setiap Hari. Salah satu kebiasaan yang umum bagi banyak orang yang kehilangan berat badan dan mempertahankannya adalah dengan sarapan setiap hari. "Banyak orang berpikir melewatkan sarapan adalah cara yang bagus untuk memotong kalori, tetapi mereka biasanya akan makan lebih banyak sepanjang hari, kata Elizabeth Ward, MS, RD, penulis The Pocket Idiot's Guide to the New Food Pyramids." Studi menunjukkan orang-orang yang makan sarapan memiliki BMI yang lebih rendah daripada sarapan-nakhoda dan berkinerja lebih baik, baik di sekolah atau di ruang rapat. "Cobalah semangkuk sereal gandum dengan buah dan susu rendah lemak untuk awal yang cepat dan bergizi untuk hari Anda.

Tutup Dapur di Malam Hari. Tetapkan waktu ketika Anda akan berhenti makan sehingga Anda tidak akan menyerah pada kudapan larut malam atau ngemil sembarangan saat menonton televisi. "Minum secangkir teh, hisap permen keras atau nikmati semangkuk kecil es krim ringan atau yogurt beku jika Anda menginginkan sesuatu yang manis setelah makan malam, tetapi kemudian gosok gigi sehingga Anda akan cenderung tidak makan atau minum apa pun. lain, "saran Elaine Magee, MPH, RD," Recipe Doctor "WebMD dan penulis Comfort Food Makeover.

Pilih Kalori Cairan dengan Bijak. Minuman manis menumpuk kalori, tetapi jangan mengurangi rasa lapar seperti makanan padat. Puaskan dahaga Anda dengan air, air soda dengan jeruk, susu skim atau rendah lemak, atau porsi kecil jus buah 100%. Cobalah segelas jus sayuran bergizi dan rendah kalori untuk menahan Anda jika Anda lapar di antara jam makan. Hati-hati dengan kalori alkohol, yang bertambah dengan cepat. Jika Anda cenderung untuk minum segelas atau dua anggur atau koktail pada sebagian besar hari, membatasi alkohol ke akhir pekan dapat menjadi penghemat kalori yang sangat besar.

Makan Lebih Banyak Produce. Makan banyak buah dan sayuran rendah kalori, volume tinggi, mengeluarkan banyak makanan lain yang lebih tinggi lemak dan kalori. Pindahkan daging dari tengah piring Anda dan tumpuk pada sayuran. Atau cobalah memulai makan siang atau makan malam dengan salad sayuran atau semangkuk sup berbahan dasar kaldu, saran Barbara Rolls, PhD, penulis The Volumetrics Eating Plan. Pedoman Diet 2005 pemerintah AS menunjukkan bahwa orang dewasa mendapat 7-13 cangkir produk setiap hari. Ward mengatakan itu tidak begitu sulit: "Perbanyak dapur Anda dengan banyak buah-buahan dan sayuran dan setiap kali makan dan kudapan, termasuk beberapa porsi," katanya. "Diet Anda akan diperkaya dengan vitamin, mineral, fitonutrien, serat, dan jika Anda mengisi pada produk super-bergizi, Anda tidak akan meraih toples kue."

Pergi untuk Gandum. Dengan mengganti biji-bijian untuk biji-bijian olahan seperti roti putih, kue, kue, dan pretzel, Anda menambahkan serat yang sangat dibutuhkan dan akan mengisi lebih cepat sehingga Anda lebih mungkin untuk makan porsi yang wajar. Pilih roti dan pasta gandum utuh, beras merah, serpihan dedak, popcorn, dan kerupuk gandum utuh.
Kendalikan Lingkungan Anda. Strategi sederhana lain untuk membantu mengurangi kalori adalah mengendalikan lingkungan Anda - semuanya mulai dari menyimpan dapur Anda dengan banyak pilihan sehat untuk memilih restoran yang tepat. Itu berarti menghindari godaan dengan menjauhi restoran makan sepuasnya. Dan ketika datang ke pesta, "makan camilan sehat sebelum jadi Anda tidak akan kelaparan, dan selektif ketika Anda mengisi piring Anda di prasmanan," saran Ward. Sebelum kembali untuk makan lebih banyak, tunggu setidaknya 15 menit dan minum segelas besar air.

Potong Bagian. Jika Anda tidak melakukan apa pun selain mengurangi porsi Anda sebesar 10% -20%, Anda akan kehilangan berat badan. Sebagian besar porsi disajikan baik di restoran dan di rumah lebih besar dari yang Anda butuhkan. Tarik gelas ukur untuk mendapatkan pegangan pada ukuran porsi Anda yang biasa, dan kerjakan untuk mengatasinya. Dapatkan kontrol porsi instan dengan menggunakan mangkuk kecil, piring, dan cangkir, kata Brian Wansink, PhD, penulis Mindless Eating. Anda tidak akan merasa kekurangan karena makanan akan terlihat berlimpah dengan peralatan makan yang mungil.

Tambahkan Lebih Banyak Langkah. Dapatkan diri Anda pedometer dan secara bertahap menambahkan lebih banyak langkah sampai Anda mencapai 10.000 per hari. Sepanjang hari, lakukan apa pun yang Anda bisa untuk menjadi lebih aktif - kecepatan saat Anda berbicara di telepon, bawa anjing keluar untuk berjalan-jalan ekstra, dan berbaris di tempat selama iklan televisi. Memiliki pedometer berfungsi sebagai motivator dan pengingat yang konstan.
Memiliki Protein di Setiap Makanan dan Makanan Ringan. Menambahkan sumber protein tanpa lemak atau rendah lemak ke setiap makan dan camilan akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama sehingga Anda cenderung tidak makan terlalu banyak. Cobalah yogurt rendah lemak, sedikit kacang, selai kacang, telur, kacang, atau daging tanpa lemak. Para ahli juga merekomendasikan makan makanan kecil dan sering dan camilan (setiap 3-4 jam), untuk menjaga kadar gula darah Anda tetap stabil dan untuk menghindari overindulging.

Baca juga: Cara Menurunkan Berat Badan dengan Olahraga


Beralih ke Alternatif Ringan. Kapan pun Anda bisa, gunakan versi rendah lemak dari saus salad, mayones, produk susu, dan produk lainnya. "Anda dapat memotong kalori dengan mudah jika Anda menggunakan produk rendah lemak dan lebih ringan, dan jika produk dicampur dengan bahan-bahan lain, tidak akan ada yang memperhatikan," kata Magee. Substitusi yang lebih cerdas: Gunakan salsa atau hummus sebagai saus; menebar sandwich dengan mustar, bukan mayo; makan ubi jalar murni bukannya kentang putih; gunakan susu skim sebagai pengganti krim dalam kopi Anda; pegang keju di atas sandwich; dan gunakan sedikit vinaigrette pada salad Anda alih-alih menumpuk saus krim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar